Sabtu, 26 Mei 2012

Sabtu, May 26


X.7 : Balada Fans untuk si Cacing Mesum (Ups, Maksum..!!)
Siang ini, gw merasa heran + bingung terhadap seluruh temen2 di Kelas X.7 (Dibaca: Teman Seberang jalan). Kata Mulut mereka, *Sumpah, gw sampai ingat sampai sekarang!* yaitu “Kita semua NgeFans Sama KAMU…” *Gubrak!*. Satu-satunya yang gw tahu, yaitu Kata “NgeFans” dari Buyut Googlingg menyatakan bahwa Kata itu adalah Sinonim dari: Tersepona!! (Maaf, Lidah dan tangan gw Terkilir.. Yang betul itu sebenarnya, Terpesona!!). Tunggu, menurut Kamus Bahasa “Mungga Bugga”(Bahasa apa’an lagi nih??) yang aku miliki, Terpesona itu…..
Bagaikan Banyak Tanda Tangan yang aku tulis…
Bagaikan jepretan foto yang mengelilingi Wajahku…
Bagaikan jeritan  wanita yang membahana di sekeliling telingaku…
Dan bagaikan bayar hutang tetangga 3 bulan yang lalu… *Bukan Begoo’!!*
Pokoknya, Gw merasa seperti Bintang Korea yang sekarang lagi di gandrungi Warga dan Wirgi serta Siswa dan Siswi di seluruh kelas X.7 (Ssttt…. Jangan didengerin!!)
                Tetapi apa yang bikin mereka terlena akan Diriku yang So Cute, Cantik dan Muaniez ini yah?? *Hoek!* (Maklum, Obat Gilanya udah abis dari kemarin..). Gw pun bertanya lewat beberapa jejaring sosial. Contohnya Facebook, dan jawaban mereka pasti sama “Tanya ke anak lain dech?”. Pas pada waktu itu gw yang bagaikan Kucing Minta Minta Kawin Berkata ”Emang gw harus Tanya ke Suster Keramas Gitu??, Semua temenmu itu udah gw Tanya.. Bloon!!”. Dia langsung gak jawab… Dan Tutututututututtt....!!! Yah, Dia akhirnya Offline, Entah karena apa dia kok Offline??Entah karena mau muntah.. Atau menurut dugaan yang tepat adalah "Dia kehilangan sendal jepitnya pas lagi ke Warnet di seberang jalan, padahal itu sandal jepit(Ya memang sandal jepit lah..!!) adalah peninggalan Kakeknya 1 tahun yang lalu". Yang curi sandal jepit tadi orangnya Begoo' banget, maunya yang 'Lawas'.. *Hoek!!*
                Hingga pada waktu tulisan ini anda baca, gw masih bengong..ngong..ong… Gara2 masalah “Keruwetan” dari Teman Seberang Jalan..(X.7).. Ahh, daripada mikirin itu terus, Enaknya Minta Dikerokkin Mama ahh…!! Mahh, Punggung sakit nich.. kerokkin dong…!! Hwi hi hi hii hiii… *Tawa dari Hantu Suster Keramas dan Hantu Dokter Gosok Gigi*..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates